Sabtu, 11 Februari 2017

Pengiriman Genset Elektronik 1000 Watt ke Propinsi Jambi

Artikel dibawah ini hanya salah satu contoh saja, dari ratusan customer/user JossGenset. diseluruh Nusantara (tidak semua kami muat ) . Sebagai wujud keserisuan kami , melayani keperluan konsumen terutama energy alternative diluar PLN  yg sangat di butuhkan oleh masyarakat/ konsumen sekarang dan yang akan datang serta menegaskan sebagai bukti bahwa  tidak ada tipu menipu (kebohongan) didalam hal ini.
Maka himbauan kami jika dilingkungan/daerah Anda memerlukan silakan share...... (tangkap sebagai peluang bisnis/usaha Genset tanpa BBm tanpa Suara, cukup OKE)
genset elektronik tanpa bbm
1 unit jossgenset 1000watt lengkap
Perlu kami tekankan bahwa di sini tidak ada tipu menipu  , kali ini pemesanan dari Pulau Sumatra masih dalam wilayah Repubik Indonesia tepatnya adalah Di kelurahan Parit Culun  Kecamatan Muara Sabak Barat - Kabupaten Tanjab Timur  Propinsi Jambi.
Muara Sabak adalah sebuah  bekas kecamatan di kabupaten Tanjung Jabung Timur , Jambi.   Karena ada pemekaran maka sekarang menjadi 2 kecamatan yaitu Muara Sabak  Barat dan Muara Sabak Timur


Seperti yang kami kutib dari http://beritatanjabtim.com . Bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Timur merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Tanjung Jabung, yang pada tahun 2004 lalu mekar menjadi dua Kabupaten yakni Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat.
Dari informasi yang berhasil didapat beritatanjabtim.com dimana Kabupaten Tanjung Jabung Timur secara geografis terletak antara 0o 53’ – 1o41’ Lintang Selatan dan antara 103o 23 – 104o31 Bujur Timur. Sebelah utara dan mur berbatasan dengan Laut China Se-latan, sebelah selatan berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Muaro Jambi, sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Muaro Jambi. Luas wila-yah Kabupaten Tanjung Jabung Timur 5.445 km2.

Kabupaten Tanjung Jabung Timur terdiri dari 11 Kecamatan, 73 Desa dan 20 Kelurahan. Dimana 11 Kecamatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yakni Kecamatan Mendahara yang memiliki 1 kelurahan dan 8 Desa, Kecamatan Mendahara Ulu memiliki 1 kelurahan dan 6 desa,  Kecamatan Geragai memiliki 1 kelurahan dan 8 desa, kemudian untuk Kecamatan Dendan memiliki 1 kelurahan dan 6 desa, Kecamatan Muara Sabak Barat memiliki 7 kelurahan, Kecamatan Muara Sabak Timur memiliki dua kelurahan dan sepuluh desa.
Kecamatan Kuala Jambi terdiri dari dua kelurahan dan empat desa, Kecamatan Rasau memiliki satu kelurahan dan sepuluh desa. Kecamatan Berbak  memiliki satu kelurahan dan lima desa, Kecamatan Nipah Panjang memiliki dua kelurahan dan delapan desa sedangkan untuk kecamatan Sadu memiliki satu kelurahan dan delapan desa. (sam)
Peta Kabupaten Tanjung jabung Timur




Dasar hukum

Undang - Undang No. 54 Tahun 1999
Tanggal Peresmian 21 Oktober 1999
Ibu kota Muara Sabak
Pemerintahan
 - Bupati
 - DAU
Luas 5.445 km2
Populasi
 - Total 205.272 jiwa (2010)
 - Kepadatan 37,7 jiwa/km2
Demografi
 - Suku bangsa Bugis, Melayu, Jawa, Duano, Bajau dan lainnya.
 - Bahasa Bahasa Bugis, Bahasa Melayu, Bahasa Indonesia.
 - Kode area telepon 0740

(sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Tanjung_Jabung_Timur)




Semoga dengan adanya informasi terkait pengiriman genset elektronik 1000watt  ini , bisa membantu khususnya bagi konsumen yang bener-benar butuh solusi khususnya penerangan. Kita tahu bahwa  listrik di daerah pelosok masih menjadi barang yang mewah bahkan langka. Kami berusaha memberi solusi untuk hal tersebut.  Silakan diapresiasikan atau dishare, mungkin tempat tinggal disekitar Anda membutuhkan produk kami yaitu elektronik henset tanpa BBM mulai dari daya 1000w, 3000w, 3500w, 5000w.

 



JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 

INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 8373564  SMS,WA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar