Sabtu, 28 Januari 2017

Pengiriman Elektronik Genset 1000w ke Jawa Tengah

Artikel dibawah ini hanya salah satu contoh saja, dari ratusan customer/user JossGenset. diseluruh Nusantara (tidak semua kami muat ) . Sebagai wujud keserisuan kami , melayani keperluan konsumen terutama energy alternative diluar PLN  yg sangat di butuhkan oleh masyarakat/ konsumen sekarang dan yang akan datang serta menegaskan sebagai bukti bahwa  tidak ada tipu menipu (kebohongan) didalam hal ini.
Maka himbauan kami jika dilingkungan/daerah Anda memerlukan silakan share...... (tangkap sebagai peluang bisnis/usaha Genset tanpa BBm tanpa Suara, cukup OKE)




JOSSGENSET  TANPA SUARA TANPA BBM 1000WATT BERANGKAT KE SRAGEN-JAWA TENGAH
(sumber:sragenonline)

Kabupaten Sragen (Bahasa Jawa: Hanacaraka: ꦯꦿꦒꦺꦤ꧀) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya terletak di Sragen, sekitar 30 km sebelah timur Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan di utara, Kabupaten Ngawi (Jawa Timur) di timur, Kabupaten Karanganyar di selatan, serta Kabupaten Boyolali di barat.
Kabupaten ini dikenal dengan sebutan "Bumi Sukowati"[2], nama yang digunakan sejak masa kekuasaan Kerajaan (Kasunanan) Surakarta. Nama Sragen dipakai karena pusat pemerintahan berada di Sragen.
Kawasan Sangiran merupakan tempat ditemukannya fosil manusia purba dan binatang purba, yang sebagian disimpan di Museum Fosil Sangiran. (wikipedia)
 
sumber : Sragen online

Sekali lagi jarak bukan merupakan   halangan untuk melakukan pemesanan  elektronik genset tanpa BBM tanpa Suara  "JOSSGENSET" 1000watt. Walau jarak memisahkan kami, namun dengan ketulusan dan keseriusan kami untuk selalu memberikan yang terbaik  serta berkat Tuhan yang Maha Kuasa.. semua digerakkan  dengan sendirinya.
Maka dengan komunikasi yang instensif tadi terjadilah suatu ikatan batin yang sama sehingga terjadilah apa yang kita namakan Trust (kepercyaan).   Salah satu yang menjadi alasan mengapa harus beli JOSSGENSET adalah karena apa yang dibeli memberikan solusi atas masalah yang dihadapi.  Dan itu ditemukan di genset tanpa BBM 1000watt ini
JossGess 1000w ke Sragen

Setelah terjadi kesepakatan serta memahami cara kerja dari JossGenset akhirnya Bapak  Dodo akan , melakukan transfer ke salah satu rekening kami yaitu BCA, Mandiri, BRI, BNI, Muamalat.  Rupanya pilihan Bapak Dodo akan  mentransfer ke Rekening  Mandiri, sebesar Rp. 2.350.000. sesuai harga genset 1000watt ditambah ongkos kirim tentunya. Karena harga tersebut hanya harga unit genset.
Dan sesuai estimate waktu untuk pengerjaan adalah 5 -12 hari kerja, bisa lebih cepat . Dalam jangan  7hari pesanann sudah jadi dan siap dikirim ke alamat Bapak Dodo Sri Hartono di daerah Sragen .


Siap packing lengkap dengan connecetor dan brosur

Perlu kami tegaskan bahwa kami tidak ada tipu-menipu ataupun berbuat curang dengan konsumen. Karena  amanah para konsumen adalah yang sangat kami jaga dan kepercayaan para konsumen adalah nafas usaha saya. Jadi tidak usah ragu-ragu untuk order  Genset elektronik Tanpa BBm Tanpa Suara 1000watt pada kami. Dan kami lah satu-satunya  dengan label JOSSGENSET
Kami tidak ada agen dikota manapun, semua pengiriman dari Jossmart Jakarta

Dan seperti yang dilakukan oleh Bapak Dodo, yaitu mengikuti prosedur saja.... akhirnya siap berakat via JNE...

Packing siap kirim
Pengiriman langsung kami lakukan via courier/jasa pengiriman  JNE , dalam jangka 2-4 hari sudah diterima oleh Pemesannya  di Kota Sragen - Jawa Tengah




JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 

INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 8373564  SMS,WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar