Senin, 13 Februari 2017

Pengiriman Elektronik Genset 500Watt ke Kalimantan Barat

Artikel dibawah ini hanya salah satu contoh saja, dari ratusan customer/user JossGenset. diseluruh Nusantara (tidak semua kami muat ) . Sebagai wujud keserisuan kami , melayani keperluan konsumen terutama energy alternative diluar PLN  yg sangat di butuhkan oleh masyarakat/ konsumen sekarang dan yang akan datang serta menegaskan sebagai bukti bahwa  tidak ada tipu menipu (kebohongan) didalam hal ini.
Maka himbauan kami jika dilingkungan/daerah Anda memerlukan silakan share...... (tangkap sebagai peluang bisnis/usaha Genset tanpa BBm tanpa Suara, cukup OKE)
elektronik genset tanpa BBM 500w

Kali ini elektronik genset tanpa BBM  ada pemesanan dari Kalimantan Barat, tepatnya di kota Pontianak, tepatnya pada tanggal  16 Januari 2016 lalu .
Kita tahu bahwa kota Pontianak disebut juga dengan kota Khatulistiwa, dimana kota tersebut dilalui  garis khatulistiwa . Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak dilalui oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai itu diabadaikan dalam lambang Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi.
jual-genset-tanpabbm-tanpa suara-di-pontianak
sumber : wikipedia.org

 Adapun  logo atau lambang kota Pontinak tersebut terdiri dari beberapa bagian yaitu :
Arti Logo
  • Lambang Kota Pontianak digambarkan seperti berikut :
  • Bentuk lambang berupa bulatan kubah
  • Pada sisi sebelah kanan 23 lembar daun karet
  • Pada sisi sebelah kiri 10 lembar daun kelapa
  • Diantara daun-daun tersebut menyinar dari bawah ke atas 5 sinar
  • Ditengah-tengah melintang garis Khatulistiwa
  • Dibawah garis tersebut sungai bercabang tiga
  • Pada pengkal sinar ditulis angka 1771
  • Sebelah pita yang bertuliskan : KOTA PONTIANAK membentang dari pangkal daun karet sampai ke pangkal daun kelapa
 Lambang tersebut mempunyai Enam warna, yaitu :
  • Kuning Emas artinya : Keagungan
  • Hijau Daun artinya : Kesuburan
  • Biru Laut artinya : Harapan
  • Biru Muda artinya : Keyakinan
  • Merah artinya : Keberanian
  • Putih artinya : Kesucian
Arti lambang keseluruhannya ialah bahwa Kota Pontianak yang didirikan dengan permohonan ridho Tuhan Yang Maha Esa pada tanggal 23 Oktober 1771 dibawah garis Khatulistiwa didaerah tiga cabang sungai mempunyai hasil dasar karet dan kelapa dengan sifat-sifatnya yang terpuji, menuju masyarakat adil makmur berlandaskan Pancasila sesuai dengan Falsafah Negara Republik Indonesia.

Sumber di www.wikipedia.org menuliskan bahwa pada tahun 1963 berdasarkan Keppres No. 243 Tahun 1963, Kota Pontianak dimasukkan ke zona Waktu Indonesia Tengah (WITA)
Pada tanggal 1 Januari 1988 berdasarkan Keppres RI No. 41 Tahun 1987. Bersama-sama dengan Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat yang sebelumnya masuk zona Waktu Indonesia Tengah (WITA) beralih menjadi zona Waktu Indonesia Barat (WIB). Sehingga pada tahun 1988 Kota Pontianak merayakan tahun baru sebanyak dua kali yaitu pada pukul 00.00 WITA (23.00 WIB) dan 00.00 WIB.

Sebagian besar perekonomian kota Pontianak bertumpu pada industri pertanian, dan perdagangan  .

Itulah sekelumit singkat sejarah kota Pontianak yang mungkin bisa menambah pengetahuan kita, ? Lantas  apa hubunganya dengan  Elektronik Genset Tanpa BBM 500W?  Yang pasti   user ataupun konsumen  JOSSGENSET  tidak berkutat di dalam kota Jakarta ataupun Jawa saja tapi sudah mewarnai kota Khatulistiwa, sehingga menambah daftar panjang bahwa JossGesnet 500W sudah diakui kehandalannya. Mengapa mesti ragu-ragu Anda untuk order ataupun pesan ?/   Takut ditipu, takut dibohongi, takut tidak dikirim barangnya ,  takut.. dan ketakutan.
Nyata, toh kami benar2 ada dan bukan omong doang alias Omdo  kata anak jaman sekarang .

Ok Silakan langsung hubungi dialamat kontak dibawah.
Tertulis jelas Nota/DO pembeian Jossgenset 500w
 
  


Perlu kami jelaskan untuk   Elektronik Genset Tanpa BBm Tanpa Suara 500Watt, mulai Januari 2017 sudah tidak dipasarkan lagi.. alias tidak diproduksi (discontinued).  Jadi yang ada hanya 4 Type saja yaitu    1000watt,  3000watt, 3500watt, 5000watt 
Dan ini sudah terbuktikan  dibeli oleh orang-orang yang benar-benar serius untuk memiliki genset elektronik  tersebut yang berdomisili di seluruh NKRI   ( Dari Sabang sampai  Merauke) karena kebutuhan yang benar-benar sangat vital yaitu salah satunya penerangan listrik.

kirim Jossgenset 500watt ke Pontianak
Pengiriman memakai jasa pengiriman /ekspedisi  JNE Reguler 






JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 


INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 8373564  SMS,WA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar