Senin, 10 April 2017

Ke Pulau Weh (We)-Kota Sabang- DI Aceh, Eleketronik Genset 1000W terkirim


 Tentu Anda sudah mengenal daerah Sabang, yang merupakan  kawasan yang berada di unjung
Utara pulau sumatra  seperti yang kita lihat dalam peta.
Kota Sabang terletak di Pulau Weh (P.We)  atau disebut juga kota Nol Kilometer.

KOTA SABANG
Pulau Weh (atau We) adalah pulau vulkanik kecil yang terletak di barat laut Pulau Sumatra. Pulau ini pernah terhubung dengan Pulau Sumatra, namun kemudian terpisah oleh laut setelah meletusnya gunung berapi terakhir kali pada zaman Pleistosen. Pulau ini terletak di Laut Andaman. Kota terbesar di Pulau Weh, Sabang, adalah kota yang terletak paling barat di Indonesia.

Pulau ini terkenal dengan ekosistemnya. Pemerintah Indonesia telah menetapkan wilayah sejauh 60 km² dari tepi pulau baik ke dalam maupun ke luar sebagai suaka alam. Hiu bermulut besar dapat ditemukan di pantai pulau ini. Selain itu, pulau ini merupakan satu-satunya habitat katak yang statusnya terancam, Bufo valhallae (genus Bufo). Terumbu karang di sekitar pulau diketahui sebagai habitat berbagai spesies ikan. ( wikipedia.org)

 Dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau-pulau/sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia…’

Penggalan lirik lagu tersebut tentu tak asing lagi di telinga kita.
Sabang diapit oleh Teluk Benggala di sebelah utara, Samudera Indonesia di sebelah selatan, Selat Malaka di sebelah timur, dan Samudera Hindia di sebelah barat.

Kilometer Nol Indonesia menjadi salah satu magnet pariwisata kota itu.

Tentu tak lengkap rasanya jika Anda sudah jauh-jauh datang ke Pulau We menjejakkan kaki di Sabang tanpa mendatangi dan mengabadikan kedatangan.
Jadi sekali lagi jika Anda berniat ke Kota Sabang, maka manfaatkan moment yang terindah sepanjang hidup Anda .

Dan itu juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena sedikit banyak produk kami sudah melanglang buana ke seleuruh pelosok nusantara.
Dan kali ini ke  Kota Sabang- Pemesanan atas nama Bp Ariady, dengan tujuan akhir alamat adalah TIKI kota Sabang.

Jadi ini juga bisa menjadi alternative bahwa jika alamat Anda, susah terjangkau oleh perusahaan pengiriman, maka Anda bisa mengambil pesanan di suatu cabang/agen perusahaan jasa pengiriman di kota Anda.   Konsekwensinya adalah dengan numpang alamat pengiriman , maka Anda harus mengambil sendiri  barang tersebut jika sudah sampai. Contoh perusahaan jasa pengiriman : JNE, TIKI,Wahana dan sebagainya. Tentu saja sebelum Anda numpang alamat pengiriman, lebih dulu minta ijin .. ke agen courier tadi .

Setiap pembelian semua pasti kami sertakan brosur serta  DO/nota pembelian, suatu bukti bahwa  dalam hal ini tidak main-main. Karena Anda anggapan bahwa kami  akan membawa lari uang yang sudah Anda transfer, meipu dll.
 Semua pengiriman terkirim sesuai yang Anda pesan. seperti contoh  kali ini yang dipesaan adalah JossGenset 1000watt.

Type Elektronik Genset 1000watt sangat diminati oleh para konsumen karena kebutuhan juga sesuai dengan yang ada.
Mayoritas dari pembelian adalah untuk penerangan, menyalakan televisi, ngechase  HP, menyalakan laptop dll.

Dan dengan adanya genset elektronik tanpa BBM ini, untuk sekedar penerangan, bagi daerah yang kekurangan pasokan energy listrik sangat-sangat terbantu. 

Dimana setiap pengiriman dilengkapi dengan :
-1set cable connector
-1pc cable Charge
-1pc brosur cara pemakaian


Perlu kami sampaikan bahwa sebetulnya Genset elektronik tanpa BBM ini, bisa dibilang tidak rewel  jika Anda mematuhi cara penggunaan dan sebagainya.
Yang sering menjadikan orang lupa adalah saat mengkoneksikan ujung kutup min (-) dan plus (+)  Jadi sudah kami beritahu jauh-jauh  hari bahkan kami tulis besar-besar di brosur petunjuk pemakaian , bahwa  saat konek jangan sampait terbalik/tertukar.  Misalnya kutub  min (-)ke min (-) atau sebaliknya plus(+) ke plus (+).   Jika terjadi waktu yang lama.. jelas terjadi sesuatu pada genset tersebut...


Semoga artikel ini memberikan sebuah wawasan bahwa,  yang di Pulau ujung Barat Indonesia saja, order Genset Elektronik Genset 1000Watt, kenapa Anda koq  masih mikir-mikir atau  masih ragu-ragu.takut ditipu
Buktikan !
 

JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 


INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 83 73564  SMS,WA













Tidak ada komentar:

Posting Komentar