Minggu, 19 Februari 2017

Pengiriman Elektronik Genset Tanpa BBm Tanpa Suara 1000watt Ke Propinsi Kalimantan Barat

 Artikel dibawah ini hanya salah satu contoh saja, dari ratusan customer/user JossGenset. diseluruh Nusantara (tidak semua kami muat ) . Sebagai wujud keserisuan kami , melayani keperluan konsumen terutama energy alternative diluar PLN  yg sangat di butuhkan oleh masyarakat/ konsumen sekarang dan yang akan datang serta menegaskan sebagai bukti  bahwa  tidak ada tipu menipu (kebohongan) di Jossmart Indonesia Group
Maka himbauan kami jika dilingkungan/daerah Anda memerlukan silakan share...... (tangkap sebagai peluang bisnis/usaha Genset tanpa BBm tanpa Suara, cukup OKE)



Terima kasih kami ucapkan  kepada Bapak Rida Di BunutHulu - Kabupaten Kapuas Hulu - Kalimnatan Barat  atas pesanan  Elektronik Genset 1000watt kepada kami.
Tentu kita akan bertanya-tanya dimana letaknya, sekelumit informasi ini semoga bermanfaat.

Sumber dari Wikipedia.org
Bunut Hulu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Indonesia.adapun sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Boyan Tanjung, sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Mentebah,sebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Bunut Hilir, dan sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Sintang. Dimana desa-desa yang masuk wilayahnya adalah Desa Nanga Suruk, Desa Nanga Semangut, Desa Temuyuk, Desa Nanga Dua, dan Desa Nanga Selaup.Dengan penghasilan terbesar rakyat dari pertambangan emas rakyat, sarang burung walet, serta perternakan ikan arwana yang kesemuanya berpusat disebuah Desa Nanga Semangut. Adapun desa ini terletak di jalan lintas Sintang-Putussibau. Desa Nanga Semangut merupakan salah satu penghasil sarang burung walet hutan terbesar di Indonesia dengan 3 goa besar.
PETA (bappeda.kapuashulukab.go.id)

Itu sekelumit daerah Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu yang mungkin bisa anda telusuri bahwa  produk Genset Elektroni tanap BBM ini sudah ke pelosok neger yang jauh dari pusat pemerintahan.
Tampak 1000w   depan

Inilah suatu pekercayaan  atau Trust yang diberikan kepada kami akhirnya.. akd jual beli terlaksana berkah pertolongan Tuhan Yang Maha Esa
Tampak 1000w belakang


Kirim ke Kapuas Hulu-Kalbar
kirim ke Kapuas Hulu-Kalbar

JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 


INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 83 73564  SMS,WA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar