Minggu, 19 Februari 2017

Pengiriman Elektronik Genset 3000watt ke Rangkas Bitung -Propinsi Banten





Artikel dibawah ini hanya salah satu contoh saja, dari ratusan customer/user JossGenset. diseluruh Nusantara (tidak semua kami muat ) . Sebagai wujud keserisuan kami , melayani keperluan konsumen terutama energy alternative diluar PLN  yg sangat di butuhkan oleh masyarakat/ konsumen sekarang dan yang akan datang serta menegaskan sebagai bukti  bahwa  tidak ada tipu menipu (kebohongan) di Jossmart Indonesia Group     . 
 Maka himbauan kami jika dilingkungan/daerah Anda memerlukan silakan share...... (tangkap sebagai peluang bisnis/usaha Genset tanpa BBm tanpa Suara, cukup OKE)



Mengenal sedikit Kota Rangkasbitung adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Indonesia. Kantor Kecamatan Rangkasbitung terletak di Jalan Sunan Kalijaga, sekitar 1 km dari terminal kota menuju arah Jakarta atau Bogor. Rangkasbitung juga merupakan ibu kota dari Kabupaten Lebak. 

Sejarah Rangkasbitung ada dalam beberapa literatur internasional, hal ini dikarenakan seorang asisten residen bernama Eduard Douwes Dekker menulis sebuah buku berjudul Max Havelaar. saat menerbitkan Max Havelaar ia menggunakan nama samaran Multatuli. Nama ini berasal dari bahasa Latin dan berarti "'Aku sudah menderita cukup banyak'" atau "'Aku sudah banyak menderita'". Di sini, kata "aku" merujuk pada Eduard Douwes Dekker sendiri atau rakyat yang terjajah. Nama Multatuli pun menjadi sebuah jalan protokoler dekat alun-alun.
Sayangnya saat ini rumah multatuli yang seharusnya menjadi cagar budaya yang dijaga, tidak diperhatikan oleh pemerintah setempat. ( wikipedia.org)


JossGenset 3000watt


Perlengkapan JossGesnet





JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 

INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 83 73564  SMS,WA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar