Senin, 07 Agustus 2017

PENGIRIMAN JOSSGENSET 1000 WATT KE KABUPATEN MAGELANG


Kali ini kami mendapat pesanan dari Kabupaten Magelang , tepatnya di daerah Muntilan jenis elektronik Genset  Joss Genset daya 1000Watt  1unit.
Mengenal kota Muntilan menurut wikipeda : Muntilan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Magelang ,  Indonesia yang menjadi pusat perdagangan dan jasa di bagian Selatan Kabupaten Magelang. Muntilan terletak sekitar 10 Km dari Kota Mungkid yang menjadi pusat pemerintahan atau ibukota dari Kabupaten Magelang, 15 Km dari kota Magealang dan 25 Km dari kota Yogyakarta. Muntilan telah lama menjadi pusat perdagangan dan jasa di bagian Selatan Kabupaten Magelang dan berada di jalur provinsi yang menghubungkan Kota Semarang, Kota Magelang, dan Kota Yogyakarta
Muntilan juga berada di jalur kereta api tua yang menghubungkan Stasiun Tugu Kota Yogyakarta, Stasiun Blabak Mungkid, Stasiun Kebonpolo Kota Magelang, Stasiun Ambarawa, dan Stasiun Tambaksari Kota Semarang yang sekarang sudah tidak berfungsi lagi.

Kecamatan Muntilan berbatasan dengan Kecamatan Mungkid di Barat, Kecamatan Sawangan di Utara, Kecamatan Dukun Srumbung , dan Kecamatan Salam di sebelah Timur, serta Kecamatan Borobudur danNguwar   di Selatan. Kecamatan Muntilan di lewati sungai-sungai yang berhulu di Gunung Merapi antara lain sungai Pabelan, Lamat dan Blongkeng. Sungai sungai tersebut merupakan jalur banjir lahar hujan Gunung Merapi yang membawa material berupa pasir dan batu. 
Sekilas tetang Kabupaten  Magelang- Jawa Tengah , kali ini yang order atas nama Bapak Heny Sujirno Muntilan Jawa Tengah. 
Dengan specifikasi:
1Unit Elektronik Genset  JOSSGENSET 1000W
c/w 1 set  cable connector Complete set , cable charge 1 unit, brosur, 1 unit freegift dll 
Pengiriman kami lakukan via JNE reguler yang ada pelayananan sesui daerah tujuan




Semua ini bukan rekayasa , bahwa kami benar-benar ada dan beda dengan yang dijual dipasaran bebas yang harga murahan di import dari china itu. Karena kami benar2 handmade.  Jadi untuk produk perlu waktu tidak bisa diburu-buru. Jadi semua konsumen maklum adanya.


JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 

INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 8373564  SMS,WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar