Selasa, 14 Februari 2017

Pengiriman Pemesanan Elektronik Genset ke Kota Solo-Jawa Tengah

Artikel dibawah ini hanya salah satu contoh saja, dari ratusan customer/user JossGenset. diseluruh Nusantara (tidak semua kami muat ) . Sebagai wujud keserisuan kami , melayani keperluan konsumen terutama energy alternative diluar PLN  yg sangat di butuhkan oleh masyarakat/ konsumen sekarang dan yang akan datang serta menegaskan sebagai bukti bahwa  tidak ada tipu menipu (kebohongan) didalam hal ini.
Maka himbauan kami jika dilingkungan/daerah Anda memerlukan silakan share...... (tangkap sebagai peluang bisnis/usaha Genset tanpa BBm tanpa Suara, cukup OKE)
JossGenst 1000w kirim ke Solo
 Kini pengiriman ke arah pulau Jawa yaitu di daerah Surakarta atau biasa orang mengenalnya Kota Solo - Jawa Tengah.   Pemesanan 1 unit cukup membantu kami untuk terus berekspansi mengembangkan  sekaligus memperkenalkan produk genset elektronik "JossGenset" tanpa BBM tanpa suara ini.
Menurut Bapak yang pesan Jossgenset ini , setelah kami  minta informasi ternyata mereka mendapatkan informasi dari   onlineshop kami di  Jakarta .  
Akhirnya setelah nego-nego dan bertanya-tanya seputar cara kerja, bagaimana pemesanan, pembayaran, pengiriman dan sebagainya.

Setelah kami jelaskan secara gamblang dan cukup jelas , bapak ini langsung memutuskan untuk membeli 1 unit dulu untuk sampel atau contoh .
Akhirnya begitu kami menerima pembayaran lewat internet banking, maka pemesanan segera kami proses sesuai prosedur , menunggu 7-10 hari kerja. untuk produksi. Karena produk ini handmade (karya tangan)  bukan dibuat oleh mesin tapi oleh manusia  jadi perlu waktu. Dan hasilnya pun bisa dibuktikan dengan ketelitian sehingga menghindari seminimal mungkin accident terhadap produk.

 Pengiriman dengan dilengkapi brosur cara pemasangan serta hal-hal  info tentang genset unitnya. juga kabel connector plus minus (+-), untuk membedakan jika kabel warna merah kutub   plus(+) , kabel warna hitam kutub minus (-) .
Setelah kami packing sedemikian rupa maka , pemesanan kami kirimkan lewat ekspedisi JNE YES, karena kebutuhannya sangat urgent maka pihak pemesan minta dikirim cepat.

Kiriman YES (Yakin Esok Sampai) adalah salah satu layanan pengiriman  dari JNE , tapi tiap kota tidak semua terjangkau layanan pengiriman ini. Jadi jika Anda menghendaki pengiriman lebih cepat bisa requets, dalam artian segala jenis ongkos Anda tanggung, otomatis ongkos kirim berbeda jauh dengan layanan Reguler yang makan waktu berhari-hari. Silakan pilih pengiriman via apa yang penting aman , nyaman dan produk diterima. ( ada PT Pos Indonesia, TIKI, JNE , Wahana dll)
perlengkapan jossgenset 1000watt
setelah dipacking pesanan siap kirim 





Kini jika Anda sudah mendapat informasi lengkap di website ini, silakan untuk memesan produk Genset elektronik 1000w seperti yang kami kirimkan ke kota Solo Jawa Tengah ini , tidak usah ragu-ragu , ataupun khawatir.
Hubungi kami segera kontak dibawah ini


JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 

INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 8373564  SMS,WA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar