Senin, 09 Januari 2017

Generasi Pertama (#1) Elektronik Genset tanpa BBM JossGenset

Saya ceritakan bagaimana  asal mulanya/sejarah Genset Elektronik ini tercipta, sehingga sangat bermanfaat bagi seluruh puluhan konsumen yang telah order produk ini.

Terciptanya Genset elektronik Tanpa BBM ini,berasal dari rasa keprihatinan dari seorang tehnisi handal dibidang elektronik. dari pemikiran dan pengembangannya. terciptalah alat2 inovasi yang sedehana ini. salah satu hasil karyanya : Elektronik Genset Tanpa BBM Tanpa Suara 500W

Sebut saja Bapak  Ag  (nama kami samarkan), suatu hari ia berjalan-jalan saat mengunjungi rumah sahabatnya yang nun jauh dari kota, di kawasan Ujung Kulon . Suatu daerah yang belum  terjamah oleh penerangan listrik (PLN) saat itu.  Jadi sama sekali tidak ada penerangan yang namanya listrik. Adanya adalah penerangan sederhana dari lampu minyak tanah. Itupun tidak semalam suntuk karena keterbatasan minyak tanah juga. mengamati lingkungan yang asri damai dan sunyi,  ia ingin menghadirkan sebut karya untuk  keluarga temennya tersebut, awal mulanya.

Sepulang dari kunjungan ke tempat temannya yang berada di ujung kulon tersebut, pikiran dan hati Pak Ag.  terus terusik  untuk meuwujudkan  sebuah penerangan tanpa PLN. Di tengah-tengah kesibukan Pak Ag sebagai tehnisi sekaligus produsen peralatan penghemat listrik, anti petir TV, alarm motor, mobil, dll, terus berpikir dan bergerak untuk mewujudkan cikal bakal dari GensetJoss ini.


Waktu demi waktu , percobaan demi percobaan dilakukan , apapun bentuknya ide dasar terciptanya bakal genset tanpa BBM ini  tercipta.
Dan inilah pertama kalinya bentuk/wujud dari Genset Elektronik Tanpa BBm JOSS Genset

Dengan bentuk dan penampilan yang sangat-sangat  sederhana, tapi ternyata, saya sebagai partner sejak 2005, diberi hak dan wewenang untuk memasarkan produk Genset Tanpa BBm Ini.
Mungkin anda akan memandang sebelah mata untuk melihat wujudu fisiknya yang sangat sederhana. Kebetulan sya masih menyimpan  1 produk peninggalan beliau. Yaa seperti yg ada di foto ini .
Dulu saya memasarkan memakai  bendera  Fannessha Riady Co.
Kepercayaan yang sangat tinggi, dimana tahun 2005  segela kebutuhan masih tidak sehebat sekarang, dan dalam penjualan puluhan  produk terjual. dengan  beriklan di media cetak koran, tabloid. Waktu itu belum mengenal yang namanya intenet.
Berikut gambar2  Produk yang sangat sederhana. wujud awal dari Elektronik Genset Tanpa BBm Tanpa Suara 500W, yang saya pasarkan sampai saat ini. Jadi Produk Elektronik Genset 500w yang kami jual bukan seperti inverter yang di jual di pasaran pada umumnya.  Bener-benar handmade, di diproduksi dengan penleitian yang lama dengan penyempurnaan-penyempurnaan.





















JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 

INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 8373564  SMS,WA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar