Sabtu, 28 Januari 2017

Pengiriman JossGenset 1000w ke Jawa Barat

Artikel dibawah ini hanya salah satu contoh saja, dari ratusan customer/user JossGenset. diseluruh Nusantara (tidak semua kami muat ) . Sebagai wujud keserisuan kami , melayani keperluan konsumen terutama energy alternative diluar PLN  yg sangat di butuhkan oleh masyarakat/ konsumen sekarang dan yang akan datang serta menegaskan sebagai bukti bahwa  tidak ada tipu menipu (kebohongan) didalam hal ini.
Maka himbauan kami jika dilingkungan/daerah Anda memerlukan silakan share...... (tangkap sebagai peluang bisnis/usaha Genset tanpa BBm tanpa Suara, cukup OKE)


 Hanya Lewat SMS, Berbuah  Order Elektronik Genset 1000watt


Pagi itu sekitar jam 7.00 wib pagi .. Hp saya bunyi. tit tit...tit.

Rupanya ada SMS
" Pak saya mau tanya apakah genset yang 1000W bisa untuk menyalakan blender ?"
Itulah tulisan sms yang saya terima pagi itu.
Setelah berbicara via  tilpun langsung  , saya sempat menayakan mengenai dari mana dapat informasi bahwa kami jual genset elektronik ni,  Rupanya pelanggan ini sudah mempelajari keterangan produk Jossgenset di  website www.jossmart.com

Tidak begitu lama, kami ngobrol via tilpun, dia memperkenalkan diri namaya Bpk Muradi berasal dari Kabupaten  Indramayu-Jawa Barat
Tujuannya order JossGenset 1000w akan berdagang Jus keliling, dengan memakai  Genset elektronik yang 1000w memudahkan untuk berjualan dimana saja bisa. Modal utama adalah   GensetJoss, Accu 12Volt DC , Blender dan peralatan pendukungnya.
Kami tidak menanyakan lebih jauh mengenai detail bagaimana bentuknya..
Yang kami jelaskana fungsi dari genset tsb. Dan cara pemakaian  jangan melebihi beban yg tertera..
ikuti apa yang ada di keterangan brosurnya.
Akhirnya terjadilah deal  transaksi...
Setelah transfer.. kami terima maka proses pembuatan memakan waktu  5-10 hari kerja


Jossgenset 1000w pesanan dari Bapak Muradi  Indramayu

Brosur sederhana JossGenset 1000W Bp Muradi Indramayu


Pembelian via toko online Jossmart


 Paket JossGenset siap berangkat ke Indramayu








Jika Anda sudah paham dan sudah mempelajari semua yang ada di web ini, dan yakin, mantap serta paham Semua silakan langsung order seperti Pak Muradi  darI Indramayu ini.
Disini tidak ada tipu-menipu-rayu merayu dan sebagainya  semua keputusan pembelian ADA pada Anda pribadi. Jika sudah melakukan order berarti sudah paham akan semua yang dijelasakan di weblog ini. Kami bertanggung jawab penuh dengan pesanan anda.
silakan lakukan pemesanan ke Mas yaddie   wa/sms : 0812 8373564 

Semua pemesanan yang sudah di order tidak bisa dicancel/batalkan secara sepihak. Cancel pemesanan, biaya yang sudah masuk , tidak bisa di tarik dengan alasan apapun 





JIKA ANDA SUDAH MANTAP, SILAKAN SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA . 

INI NOMER KONTAK PEMESANAN : 0812 8373564  SMS,WA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar